Subscribe:

01 April 2012

Kasal Terima Dubes Perancis

JAKARTA-(IDB) : Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno  menerima  kunjungan   kehormatan Duta Besar  Perancis  untuk  Indonesia  Mr. Bertrand Lortholary, di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (30/3/2012). Kunjungan yang dilaksanakan Dubes Perancis tersebut dimaksudkan untuk mempererat hubungan kerja sama, khususnya dibidang pertahanan.
 
Dalam kesempatan ini, Mr Bertrand Lortholary menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama selama bertugas di Indonesia, dan berharap dengan kedatangannya ini ke depan akan meningkatkan kerja sama antara RI dan Perancis, khususnya dibidang pertahanan.

Sementara itu Kasal Laksamana TNI Soeparno saat menerima tamunya  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dubes Perancis ke Markas Besar Angkatan Laut, serta mengharapkan kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan kerjasama antara Angkatan Laut dari kedua negara.

Selain membicarakan tentang kerjasama pertahanan, dalam kesempatan tersebut juga membicarakan rencana kerjasama dibidang pendidikan bagi para  personel Angkatan Laut masing-masing negara. Di akhir acara, Kasal Laksamana TNI Soeparno menyerahkan cinderamata sebuah miniatur KRI Dewaruci sebagai simbol persahabatan antara RI -Perancis.

Turut hadir mendampingi Kasal dalam kesempatan tersebut, Asisten Pengamanan Kasal Laksamana Muda (Laksda) TNI Ir. I Putu Yuli Adnyana, Asisten Operasi Kasal Laksda TNI Hari Bowo, M.Sc., serta Asisten Perencanaan Kasal Laksda TNI Ade  Supandi, S.E.

Sumber : Poskota
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...