Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

02 May 2012

Atasi Pertahanan RI di Manila Lakukan Courtesy Call ke Komandan East Mincom

8:25 AM Posted by Ikh Sanudin No comments

Jurnas.com | ATASE Pertahanan RI di Manila, Kolonel Laut Djakaria P. Girsang, bersama Konjen RI di Davao, Eko Hartono,dan Atase Militer RI Manila, Kolonel Kav Hilman Hadi, melaksanakan Courtesy Call kepada Komandan Eastern Mindanao Command (East Mincom) yang baru, Letnan Jenderal Jorge V. Segovia, di Markas East Mincom, Davao City, Filipina, Senin (30/4). "Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengucapkan selamat kepada Komandan Eastmincom atas jabatan dan pangkat yang baru, perkenalan dan melaporkan rencana kedatangan KRI Sura-802 di Davao dalam rangkaian kegiatan Latihan Patroli Terkoordinasi Indonesia-Filipina ke-26 tahun 2012,"kata Kolonel Laut Djakaria P. Girsang dalam siaran persnya hari ini, Selasa (1/5).





Menurutnya, pada saat pelaksanaan Courtesy Call, Letjen Segovia menyampaikan ucapan terima kasih atas telah terjalinnya kerja sama yang erat selama ini dan akan melanjutkan serta meningkatkan dengan apa yang sudah ada, khususnya kegiatan Republic of Indonesia - Republic of Philippines Border Committee (RI-RP BC).


Dengan menjabat sebagai Komandan East Mincom, Letjen Segovia akan menjadi Chairman dari Republic of Philippines Border Committee.

Letjen Segovia menjabat mulai tanggal 17 April 2012, setelah melaksanakan serah terima dari Letnan Jenderal Arthur I Tabaquero yang memasuki usia pensiun.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment