Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

02 May 2012

Panglima TNI Terima Kunjungan Pangab Singapura

9:29 PM Posted by Unknown No comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, menerima kunjungan kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Letjen Neo Kian Hong, di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Agus didampingi Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, Kasum TNI Letjen TNI J Suryo Prabowo, Wakasal Laksdya TNI Marsetio, dan Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Tisna Komara.

"Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama militer kedua angkatan bersenjata, yang telah terjalin dengan baik selama ini," tulis Kadispenum Puspen TNI Kolonel Cpl Minulyo Suprapto, dalam keterangan pers yang diterima Tribun.


Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga mengucapkan selamat atas penganugerahan bintang Yudha Dharma Utama kepada Letjen Neo Kian Hong, yang telah diserahkan oleh Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, yang mewakili Pemerintah Indonesia. (*)

0 komentar:

Post a Comment