Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

09 November 2012

Ratusan Peluru dan Peledak Tersebar di PRJ Kemayoran

10:21 PM Posted by Unknown No comments
Pameran Indo Defence 2012 (Agung P/ detikcom)
Jakarta - Indo Defence Expo and Forum 2012 tengah berlangsung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang dibuka pada Rabu (07/11/2012) lalu ini akan dibuka hingga Sabtu (10/11/2012) mendatang.

Lebih dari 550 perusahaan dari 50 negara dan 25 paviliun negara mengisi stand yang tersebar dari Hall A hingga hall D ini. Setiap stand memamerkan produk unggulan masing-masing.

Dari peluru, bom, roket, senjata militer, tank perang, perahu karet anti peluru hingga helikopter tersebar menghiasi arena PRJ. Ratusan pengunjung tidak menyia-nyiakan moment ini. Mereka tampak berfoto disamping peralatan tempur tersebut.

Salah seorang pengunjung mengaku cukup senang dengan adanya acara ini. "Ini keren banget. Saya bisa foto di dalam mobil TNI dan helikopter Pegassus," ucap salah seorang pengunjung, Soni (22).

Soni yang tinggal di daerah Tangerang ini sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi Indo Defence Expo karena ketertarikannya pada dunia kedirgantaraan. Dia berharap event ini akan menjadi agenda rutin agar para peminat dunia kedirgantaraan, kelautan maupun ketahanan darat yang tidak tergabung dalam TNI juga dapat melihat seperti apa perlengkapan ketahanan negara.

"Apalagi ini gratis, saya besok mau ke sini lagi ajak teman-teman," tandasnya.


detik

0 komentar:

Post a Comment