Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

08 June 2014

Eurofighter Typhoon Jerman dengan Skema Warna 'Tiger'

12:52 AM Posted by Ikh Sanudin No comments

Eurofighter Typhoon Bavarian Tigers

BERLIN:(DM) - NATO Tiger Meet (NTM) adalah latihan multinasional tahunan negara-negara anggota NATO dimana sebagai tempat berkumpulnya skadron-skadron udara yang bercat atau berembel-embel 'Tiger'. 
 
Yang paling terlihat dari pertemuan ini adalah pesawat tempur dan helikopter yang hadir biasanya berskema warna spektakuler, membuat acara ini menarik perhatian setiap penggemar kedirgantaraan.
Eurofighter Typhoon Bavarian Tigers

Bavarian Tigers, yang dibentuk pada 18 Maret 2013, dari Skadron 741 dan 742 Angkatan Udara Jerman akan ambil bagian dalam acara ini yang akan berlangsung pada 19-23 Juni 2014 di Jerman Utara. Untuk itu, salah satu Eurofighter Typhoon dari Bavarian Tigers dicat dengan skema warna Tiger flamboyan yang mengesankan.
Pertanyaannya, berapa lama skema warna ini akan bertahan. Apakah hanya sampai pertemuan ini saja? Mungkin akan lebih menarik bila kedepan kita melihatnya melakukan misi yang sesungguhnya dengan tetap menggunakan skema warna ini.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment