Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

21 February 2015

Rusia Kirim 50 Jet Tempur

12:28 PM Posted by Unknown No comments
su-34

MOSCOW:(DM) - Angkatan Udara Rusia mengirim lebih dari lima puluh Jet tempur termasuk Su-34, MiG-29SMT, MiG-31BM dan Su-27s ke baratt laut negara itu untuk latihan udara besar-besaran.
Pilot-pilot jet tempur ini mengambil bagian dalam latihan yang akan diakhiri dengan latihan Ladoga-2015 di atas Danau Ladoga, sebelah timur dari pinggiran St Petersburg.

Lebih 50 jet tempur Rusia ini akan menembakkan peluru tajam dan meluncurkan peluru kendali sebagai bagian dari latihan yang direncanakan yang dimulai pada hari Selasa, di barat laut negara itu, ujar kepala pelayanan pers Distrik Militer Barat, Kolonel Oleg Kochetkov.


136171128


Air defense dan air force formation dari Western Military District akan melakukan latihan dengan pilot Su-34, MiG-29SMT, MiG-31BM dan berbagai jet tempur Su-27 yang telah dimodifikasi.

Mereka berlatih menemukan dan menghancurkan target udara, roket elektronik dan berbagai rintangan lainnya. (sputniknews.com).jkgr

0 komentar:

Post a Comment