Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

26 November 2015

Pangkalan TNI AL Dumai Terbaik 2015

8:19 PM Posted by Unknown No comments
danrem-irup
KEPRI:(DM) - Pangkalan TNI AL Dumai di Provinsi Riau ditetapkan sebagai pangkalan terbaik TNI AL 2015, dengan predikat pangkalan teladan nasional. Pangkalan ini bagian dari Komando Armada Indonesia Kawasan Barat TNI AL.
Komandan Pangkalan TNI AL Dumai, Kolonel Pelaut Avianto Rooswirawan, mengatakan, piagam penghargaan akan diserahkan pada 5 Desember 2015 mendatang dalam upacara Hari Armada Indonesia ke 70 di Pangkalan Utama TNI AL III/Surabaya.
“Kami bersyukur berkat kerja keras dan dukungan semua pihak maka Lanal Dumai terbaik pertama penilaian pangkalan teladan tingkat nasional,” katanya, kepada wartawan, Rabu.
Dia berharap hasil positif berdasarkan penilaian yang dilakukan tim penilai pada September 2015 lalu ini dapat memotivasi seluruh prajurit TNI AL agar lebih bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas yang diemban.
Penilaian yang dilakukan oleh tim penilai beberapa waktu lalu tersebut, lanjut dia, meliputi bidang logistik dan material, personel, operasi dan latihan, administrasi serta aspek kebersihan lingkungan kerja.
“Lanal Dumai bertekad untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang diraih serta terus mengawal teritorial perairan dengan kekuatan pertahanan di laut, terutama di daerah perbatasan,” katanya.
jkgr

0 komentar:

Post a Comment