Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

20 December 2015

12:13 AM Posted by Ikh Sanudin No comments
JEDDAH:(DM) - Perusahaan Antonov dan Taqnia Aeronautics dari Arab Saudi, menandatangani Memorandum of Understanding, untuk pembelian 30 pesawat multiguna AN-178 untuk Royal Saudi Air Force (RSAF), tanggal 17 Desember 2015.
Menurut Presiden Taqnia Aeronautics, Mayor Jenderal purnawirawan Ali Mohammed Al-Ghamdi, Penandatanganan Memorandum ini langkah penting dalam pengembangan kerjasama. Kami telah menandatangani dokumen program pesawat transportasi baru AN-132 dan promosi lebih lanjut dari pesawat AN-148 versi khusus. Kami memilih pesawat AN-178 dengan mempertimbangkan karakteristik yang baik dari pesawat ini. Harga dan biaya operasional yang rendah adalah keuntungan penting dari pesawat ini dibandingkan dengan pesawat lain dari kelas ini. Selain itu, kita akan melalakukan kebijakan pemasaran bersama pada promosi AN-178 ke pasar negara-negara lain di Timur Tengah. Di masa depan kami merencanakan produksi bersama pesawat ini.
an
Oleksandr Kotsiuba, Wakil Presiden Perusahaan Antonov mengatakan: Acara ini menjadi satu lagi konfirmasi saling aspirasi antara Ukraina dan Arab Saudi dalam pengembangan kemitraan strategis di bidang industri pesawat terbang. Penandatanganan Memorandum memverifikasi bahwa AN-178 adalah pesawat modern, handal dan efektif, yang diminta oleh pelanggan. Kami memiliki kewajibkan untuk mitra kami dan siap memenuhi kewajiban kami sesuai dengan kesepakatan yang ditandatangani.
Antonov.com/jkgr
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment