Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

06 December 2015

SU-30MKI Berpartisipasi dalam Red Alaska 2016

8:09 PM Posted by Ikh Sanudin No comments
Sukhoi2
NEW DELHI:(DM) - Angkatan udara India akan mengirimkan empat JET TEMPUR Jaguar dan empat Su-30MKI untuk latihan tempur Red Flag Alaska, tahun depan. Ini adalah pertama kalinya India berpartisipasi dalam latihan tahunan Red Flag Alasaka.
Red Flag Alaska adalah latihan pertempuran udara realistis selama 10 hari yang dilakukan Angkatan Udara Amerika Serikat yang biasanya dilakukan empat kali setahun. Latihan perang udara ini diadakan di Eielson Air Force Base dan Elmendorf Air Force Base di Negara Bagian Alaska.
Setiap latihan RED FLAG-Alaska meliputi multi-service, multi-platform terkoordinasi dan latihan operasi tempur. Latihan ini sering melibatkan beberapa misi militer yang berbeda secara signifikan dari unit lain untuk berpartisipasi. RED FLAG-Alaska mengambil faktor-faktor tersebut sebagai pertimbangan ketika merancang latihan, sehingga peserta mendapatkan pelatihan maksimum yang mungkin mendapatkan situasi yang paling buruk dalam skenario simulasi tempur.
SU 30 MKI India menjadi pembicaraan militer dunia, setelah beberapa waktu lalu menang telak dalam skenario perang udara dengan Royal Air Force, Inggris.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment