Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

08 January 2016

Kendaraan Militer War V1 Concept, BDLTech

6:11 PM Posted by Ikh Sanudin No comments
KALTIM:(DM) - Putera puteri Indonesia terus berkarya dalam membuat kendaraan militer TNI baik jenis lapis Baja maupun kendaraan taktis atau rantis. Kali ini BDLtech mencoba tampil dengan membuat konstruksi prototipe kendaraan taktis yang diberinama War V1 Concept, BDLtech.

Kendaraan militer ini berdeda dengan yang telah ada di jajaran TNI, karena menggunakan rantai sebagai penggerak kendaraan. Turretnya, tampaknya bisa dipasang camera pengintai atau remote control weapon system. Melihat bentuknya, kendaraan ini tampaknya akan digunakan sebagai kendaraan pengintai / reconnaissance.
BDLtech merupakan rintisan perusahaan yang bergerak di bidang keteknikan (kelistrikan, elektronika, instrumentasi, mekanik, dan otomasi). BDLtech akan mencakup bidang usaha riset teknologi dengan sasaran lingkup Pendidikan serta Pertahanan dan Keamanan). Lokasi perusahaan ini berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.
pr1v4t33r – Defence.pk/jkgr
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment