Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

24 January 2016

Tidak Ada yang Hoaks Bung, Percayalah

9:41 PM Posted by Unknown No comments
MHD-200 Multi-Role Helicopter Dock
ANALISIS:(DM) - Pesawat KFX sudah, KCR missile land version sudah, S-1000 dan Gowind 125m sudah, pemahaman akan pentingnya persatuan pra-bom Jl Thamrin sudah, macam dan jumlah kapal permukaan (kapal pemukul) sudah, isu Angkatan Udara dan Angkatan Darat sudah.
By the way …
Tulisan saya pernah dikritik tidak nyambung, hoaks, panjang dan terlalu bertele-tele. Saya minta maaf, saya sebenarnya tidak ahli dalam jurnalistik. Tapi, saya suka membagikan informasi yang saya dapat.
Nah, kali ini biarlah gambar yang bicara :
UNTUK CLUE FRIGATE (dibedakan atas benaman, persenjataan dan daya jelajah)
Ini yang selanjutnya akan dibuat :
Screenshot_2016-01-24-02-11-38Screenshot_2016-01-24-02-11-29
Ada yang pernah dengar PT PAL siap jika diminta membangun kapal induk. Mereka mempersiapkan Star 50 (multi role LHD sebenarnya. Namun PT. PAL menyebutnya kapal induk. Fokus, Gak salah koq, Karena ini adalah kapal induk untuk helicopter).
“Hembuskan, lalu di beritakan.. lama, itu hanya soal waktu”
Oleh B Stepanus/jkgr

0 komentar:

Post a Comment