Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

16 February 2016

40 Pesawat Tempur Rusia Berlatih di Selatan Rusia

8:55 PM Posted by Ikh Sanudin No comments
24a66be9d6168e283ec387dcc9b232a4

MOSCOW:(DM) - Rusia merencanakan latihan penerbangan dan penyerangan taktis yang melibatkan skuadron pesawat tempur di Distrik Militer Selatan Rusia.
Latihan melibatkan sekitar 40 pesawat tempur yang terdiri dari berbagai tipe, termasuk pesawat pengintai Su-24MR (NATO menamakannya : Fencer-E), pesawat tempur pembom garis depan Su-34 Fullback dan pesawat tempur Air Superiority Su-27 Flanker.
Para pilot akan berlatih misi pengintaian udara, air cover mission dan serangan pemboman pada sasaran musuh didarat.
Pilot akan mendapatkan data sasaran dahulu dari pesawat yang melakukan pengintaian udara untuk mengidentifikasi pos komando musuh yang tersembunyi diwilayah yang dikuasai musuh.
Pilot pembom garis depan Su-34 kemudian akan berlatih ketepatan pemboman sasaran musuh yang sudah diidentifikasi pesawat pengintai.
Sementara pilot pesawat Su-27 akan memberikan pengawalan pesawat pemboman dan berlatih pencarian dan pelacakan serta berlatih meluncurkan rudal udara ke udara pada pesawat tempur musuh.
jkgr
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment