Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

07 February 2016

MiG-35 Segera Memperkuat Angkatan Udara Rusia

8:42 PM Posted by Ikh Sanudin No comments
MiG-35 Russian Multirole Fighter Jet
MOSCOW:(DM) - Produsen MiG berencana untuk menyerahkan pesawat tempur MiG-35 ke Kementerian Pertahanan Rusia pada akhir tahun 2017.
“Sekarang masih dalam tahap negosiasi kontrak, kami berharap akan ditandatangani sebelum akhir 2016 … Rencananya pengiriman dua pesawat pertama di bawah kontrak akan dilakukan sebelum akhir 2017,” kata Deputi Direktur Jenderal MiG, Alexey Agibalov seperti dikutip oleh Sputnik.
Pesawat tempur MiG nantinya akan segera menerima sistem navigasi inersia terbaru.
MiG-35 adalah pesawat tempur multirole generasi 4 ++, MiG-35 juga merupakan pengembangan lebih lanjut dari pesawat tempur MiG-29K / KUB dan MiG-29M / M2 dengan peningkatan efektivitas, fleksibilitas, dan kemampuan tempur. (DefenceWorld)
MIG
Mig-35 mampu mendarat dan take off pada landasan yang pendek, bahkan MIG-35 mampu lepas landas secara nyaris vertikal. Mig -35 juga mampu melakukan manuver ‘patukan kobra’, terbang dengan kecepatan tinggi kemudian melakukan pengeraman penuh, dan seperti berdiri di udara kemudian meluncur menukik turun.
Sebelumnya, hanya pesawat tempur Sukhoi yang menggunakan mesin dengan daya dorong thrust vectoring yang mampu melakukan manuver itu.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment