Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

09 February 2016

Singapura Airshow 2016 : F-15 dan Apache Menampilkan Manuver “Vertical Punch”

11:02 PM Posted by Ikh Sanudin No comments
download
SINGAPURA:(DM) - Tim aerobatik Angkatan Udara Singapura akan menampilkan pertunjukan udara dengan jet tempur F-15SG dan helikopter serang AH-64D Apache di Singapore Airshow 2016.
F-15SG dan Apache akan melakukan manuver yang disebut “vertical punch” helikopter Apache akan menanjak ke langit dan berbalik sebelum kemudian berpapasan dengan jet tempur F-15SG yang terbang dari arah yang berlawanan, F-15SG kemudian akan terbang menanjak secara vertikal.
Selain manuver vertikal punch, dua pesawat juga akan melakukan dua manuver terintegrasi dan delapan manuver solo. Masyarakat juga akan menyaksikan aksi akrobatik udara dari tim Black Eagle Korea Selatan.
Pesawat tempur Rafale – Angkatan Udara Perancis, pesawat angkut C-17 Globemaster III dan pesawat tempur F-16C / D dari Amerika, Su-30MKM dari Angkatan Udara Malaysia, dan pesawat A350 XWB dari Airbus juga akan melakukan terbang Fly-by.
Selain itu, dua pesawat siluman F-22, pesawat angkut A400M, helikopter Airbus H145 dan Bell 505 juga akan dipamerkan di Air Show ini untuk pertama kalinya.
DefenceWorld/jkgr
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment