Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

01 November 2012

Irak Akan Membeli Rifles, Submachine Guns and Pistols Dari Ceko

12:31 AM Posted by Unknown No comments
Delegasi Irak yang dipimpin oleh Perdana Menteri Nuri al-Maliki yang mengunjungi Republik Ceko menunjukkan minat dengan senapan, senapan mesin ringan dan pistol diproduksi oleh pembuat senjata Ceska zbrojovka, manajer penjualan Jiri Skrabal kepada CTK kemarin.

Wakil Irak juga melakukan negosiasi mengenai pembentukan pusat pelayanan dan pelatihan untuk melayani senjata di Irak, kata Skrabal.

Irak tertarik CZ 805 senapan serbu baru Bren, Scorpion CZ EVO3 senapan mesin ringan dan 75 CZ P-07 pistol. Jumlah senjata yang dibutuhkan akan disampaikan dan masih dibahas.

The Bren senapan serbu terbaru akan menggantikan model lama 1.958 senapan. Pasukan Republik telah menggunakan Brens baik di dalam negeri dan misi luar negeri sejak 2011. Kementerian Pertahanan Ceko membeli 8000 dari senapan serbu terbaru.

Angkatan bersenjata Republik menggunakan senjata-senjata lain yang dibuat oleh Ceska zbrojovka - senapan mesin ringan Scorpion dan pistol Phantom.

The Ceska zbrojovka  adalah pembuat senjata , tinggal di Uhersky Brod di tenggara Moravia, didirikan pada tahun 1992, tetapi perusahaan telah beroperasi di bawah nama yang berbeda sejak 1936.

Penjualan yang melebihi dua miliar pada tahun 2011, yang merupakan omset tertinggi dalam sejarah perusahaan.

Irak siap untuk membeli 28 Czech L-159 pesawat tempur senilai satu miliar dolar. Ini adalah titik utama kunjungan Maliki ke Praha pekan lalu. Kontrak ini masih harus disetujui oleh pemerintah Irak.


Versi Translate
Sumber: Kaskus , skyscrapercity

0 komentar:

Post a Comment