Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

09 December 2015

Damen Luncurkan Kapal Perang Crossover Series

7:34 AM Posted by Ikh Sanudin No comments
1
Crossover_139CF
Damen_Crossover_139
2
3
6
7
8
Crossover_139_CF
9
4
BELANDA:(DM) - Damen Schelde Naval Shipbuilding (DSNS) meluncurkan kapal perang baru Crossover series, jenis : Crossover 139 Fast Combatant, Crossover 131 Amphibious, Crossover 131 Logistic, Crossover 131 Combatant, hingga Crossover 115 Security.
Pengembangan Crossover series ini didasarkan pada beberapa profil operasional, yang tercermin dalam nama dan jenis kapal : Komando, Kontrol, Komunikasi dan sistem tempur, yang siap disesuaikan dengan permintaan pelanggan.
Desain, rekayasa, produksi dan pemilihan peralatan semua dalam konsultasi dengan pelanggan, sehingga cocok untuk kebutuhan mereka dan memastikan kinerja yang baik.
Damen CROSSOVER dikembangkan sebagai konsep kapal hybrid untuk mengatasi tren penggabungan modul dalam sebuah kapal perang. Kapal patrol ini memiliki kemampuan perang seperti frigate, memiliki daya tahan, fleksibilitas dan kemampuan sebuah kapal amfibi.
DSNS/jkgr
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment