Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

25 December 2015

Israel Garap UAV Canggih Pesanan Negara Asia Pasifik

7:00 AM Posted by Unknown No comments
UAV Hermes 450

TEL AVIV:(DM) - Elbit Systems Israel, mengumumkan telah mendapatkan kontrak dari negara Asia-Pasifik untuk memasok alutsista pengintai udara (comprehensive airborne solution) yang komprehensif untuk digunakan dalam misi : intelijen, pengawasan, akuisisi target dan pengintaian / intelligence, surveillance, target acquisition and reconnaissance (ISTAR). Kontrak, senilai $ 50 juta, dilakukan selama tiga tahun oleh Divisi ISTAR Elbit Systems, yang akan menjadi kontraktor utama untuk program ini.
Sistem Reconnaissance canggih ini, akan meningkatkan kemampuan intelijen dan pengawasan dari negara pemesan. UAV ini juga akan dilengkapi long-range electro-optical (EO) cameras and sensor, sehingga akan memberikan kemampuan militer untuk melakukan fungsi-fungsi lanjutan seperti perencanaan misi, manajemen medan perang, analisis medan dan pemodelan simulasi, baik sebelum dan selama operasi pengumpulan-intelijen.
“Kami bangga dengan penghargaan kontrak ini yang membuktikan kemampuan kami untuk memberikan solusi terkemuka di dunia, yang memenuhi kebutuhan intelijen saat ini dan masa depan,” ujar Presiden Elbit Systems dan CEO Bezhalel (Butzi) Machlis.
ir.elbitsystems.com/JKGR

0 komentar:

Post a Comment