Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

14 December 2015

Kapal Selam Improved Kilo Rusia Mampir ke Turki

4:40 PM Posted by Unknown No comments
kilo
ISTANBUL:(DM) - Setelah menembakkan rudal rudal Kalibr ke Suriah Kapal selam Improved Kilo Rusia, Rostov-on-Don transit ke selat Bosphorus Turki, sebelum melanjutkan perjalanan ke Sevastopol untuk bergabung lagi dengan induk satuannya.
kilo-rusia
Kapal selam Project 636, improved Kilo class Rostov-on-Don transit di northbound Bosphorus
kilo lewat turki
Kapal selam Rostov-on-Don ?-237 yang transit di selat Bosphorus Turki bahkan tidak mengibarkan bendera Turki, sebagai mana lazimnya, tamu yang berkunjung ke Negara orang.
kilo-rusia
Improved Kilo class sub Rostov-on-Don, salah satu kapal selam yang menembakkan rudal jelajah ke Suriah 4 hari lalu, transit di selat Bosphorus.
kilo-rus
Situasi ini membuat militer Turki ketar ketir, karena berbagai alutsista/ mesin perang Rusia bergantian terus mendatangi Negara mereka, dengan alasan melintas di selat Bosphorus.
kilo-rusia-bosphorus
Bahkan dengan santainya kapal selam kilo Rostov-on-Don ?-237 Rusia melintasi selat Bosphorus yang padat dan dekat dengan kapal kargo Orient Overseas Container Line (OOCL) Istanbul, millik Turki.

0 komentar:

Post a Comment