Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

26 October 2012

Kunker Menhan ke Kalimantan Barat

9:31 PM Posted by Unknown No comments

MENTERI Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Bumi Khatulistiwa, Jumat (26/10).   

Menurut Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi yang dalam hal ini mewakili Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam menyambut kedatangan Menhan, mengatakan bahwa kunjungan kerja Menhan di Kalimantan Barat yaitu dalam rangka menghadiri rangkaian acara penutupan Indonesian Youth Day 2012 yang terletak di Kabupaten Sanggau, serta meninjau pos perbatasan Indonesia-Malaysia di Sajingan Besar, Kalimantan Barat.


Turut serta dalam rombongan antara lain : Dirjen Pothan Dr. Ir. Pos. M. Hutabarat, SK Sosial Dr. Alex Soesilo Wijoyo, Dirwilhan Laksma TNI Sugeng Supriyanto, Bakosurtanal Asep Karsidi.

Dalam kunjungan ini Menhan beserta rombongan menggunakan pesawat  Helikopter jenis Bell 412 milik TNI Angkatan Darat yang diawaki Kapten Cpn Bayu Setyo.   Sedangkan para pejabat Lanud Supadio ikut mengantar rombongan Kasad di Apron Lanud Supadio

Keterangan gambar: Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi beserta Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Deni H. Simanjutak, beserta para pejabat Lanud Supadio, ikut serta mengantar keberangkatan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan rombongan dalam rangka menghadiri rangkaian acara penutupan Indonesian Youth Day 2012 serta meninjau pos perbatasan Indonesia-Malaysia di Sajingan Besar. 
(pentak supadio)

majalahpotretindonesia

0 komentar:

Post a Comment