Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

24 November 2012

Sekali isi bahan bakar, Kapal selam ini bisa berlayar selama 25 tahun!

11:19 AM Posted by Unknown No comments
Dibuat dengan biaya sekitar £ 1 miliar, kapal selam ini memiliki sonar dan radar yg begitu sensitif shg dapat mengendus kehadiran kapal musuh pada jarak 3.000 mil dan dapat membawa muatan rudal jelajah Tomahawk sebanyak 38 biji!

HMS Ambush, kapal selam nuklir terbaru Royal Navy, adalah salah satu kapal yang paling canggih dan kuat dari jenisnya (The Astute Class) yang dimiliki Angkatan Laut Inggris.

masuk dalam kategori The Astute Class, kapal selam raksasa ini memiliki perangkat yg hi-tech dan dalam beberapa kondisi saat beroperasi dia tidak memerlukan periskop.

HMS Ambush, yang dibangun oleh BAE Systems, diyakini sebagai kapal selam nuklir paling kuat di dunia. Senjata yg diusung adalah Tomahawk dan torpedo Spearfish untuk memerangi kapal-kapal musuh.

103 awaknya akan menempati 8 ruang tidur dalam tubuhnya yg super bongsor
cutaway :

Detailed: HMS Ambush was fitted out with her sophisticated technology at Devonshire dock hall in Barrow-in-Furness Cumbria. She contains some of the most hi-tech weapons and sonar systems ever created


Ruang senjata:

Dapur crew kapal

salah satu sudut ruang operasional, semua serba digital dan hi tech
 

sumber:kaskus/dailymail

0 komentar:

Post a Comment