Subscribe:

26 November 2012

TOP 10 Russian Defence Technologies Of The Year

 Ini adalah sepuluh teknologi pertahanan dari Rusia tahun 2011, menurut majalah National Defense.
 
RS-24 yars, sebuah rudal balistik antar benua termonuklir, yang memimpin daftar. Ini pertama kali diuji pada 29 Mei 2007 untuk menggantikan yang sudah tua R-36 dan UR-100N yang sudah digunakan hampir selama 50 tahun. RS-24 adalah rudal yang lebih berat daripada Topol-M saat ini (yang dapat membawa sampai 10 hulu ledak independen ditargetkan).
Pesawat Sukhoi PAK FA merupakan mesin kembar jet tempur yang dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Sukhoi T-50 adalah prototipe untuk PAK FA. Sebuah pesawat jet tempur generasi kelima, T-50 melakukan penerbangan pertama 29 Januari 2010. PAK FA memiliki beban maksimum senjata 7.500 kg. Ini memiliki ketentuan yang jelas untuk meriam. Mungkin bisa mengangkut sebanyak dua meriam 30 mm. Juga memiliki dua teluk internal diperkirakan 4,6-4,7 meter dengan 1-1,1 meter.

S-500 adalah sistem rudal generasi terbaru permukaan-ke-udara, yang dirancang untuk mencegat rudal balistik antar benua dan untuk pertahanan terhadap Peringatan Dini Airborne dan Kontrol, Peringatan Airborne dan Sistem Pengendalian, dan pesawat jamming. Dengan rencana 600 km, S-500 akan mampu mendeteksi dan sekaligus terlibat hingga 10 target supersonik balistik terbang pada kecepatan 7 km / s dan akan memiliki langit-langit penerbangan 40 km.

Kapal selam nuklir terbaru Rusia kelas Yasen, kapal selam serang kelas serbaguna. Kapal selam kelas Yasen menggunakan tenaga nuklir ini dipersenjatai dengan rudal jelajah, berbagai jenis.Memiliki 8 × 650 mm dan 2 mm × 533 tabung serta tambang dan anti-kapal rudal. Kelas ini adalah kapal selam Rusia pertama yang dilengkapi dengan sonar bola, ditunjuk sebagai Irytysh-Amfora. kapal selam kelas Yasen- akan menjadi SSN Rusia pertama / SSGNs dilengkapi dengan reaktor nuklir generasi keempat.

Tank T-90AM adalah versi modern dari T-90. Ini fitur senapan mesin modern, peningkatan daya kuda, transmisi baru, bagian terpisah untuk amunisi, sistem keamanan baru dan panorama.

The Iskander 9K720 adalah sistem rudal balistik ponsel. Rudal balistik Iskander lebih unggul dari  pendahulunya, Oka. Sistem Iskander-M ini dilengkapi dengan dua propelan solid-tunggal-tahap peluru kendali. Masing-masing dikendalikan sepanjang jalur penerbangan seluruh dan dilengkapi dengan hulu ledak nonseparable. 

Setiap rudal dalam kendaraan pembawa peluncur dapat mandiri ditargetkan dalam hitungan detik. Mobilitas dari platform peluncuran Iskander membuat peluncuran sulit untuk di cegah. Target dapat ditemukan tidak hanya oleh satelit dan pesawat tetapi juga oleh pusat intelijen konvensional, atau oleh seorang prajurit yang mengarahkan tembakan artileri. Target juga dapat ditemukan dari foto udara dipindai ke komputer. Rudal dapat kembali ditargetkan selama penerbangan dalam kasus melibatkan target seluler



Ka-52 'Alligator' merupakan modifikasi dari desain Ka-50. Ini fitur dua-kursi side-by-side kokpit, dan dirancang untuk mendeteksi target dan pendukung Ka-50s dan 28s Mi-. Peralatan meliputi radar dengan dua antena-tiang-mount untuk target udara dan hidung-mount untuk target darat, dan 'Samshite' TV / sistem pengamatan termal dalam dua menara bola (satu atas kokpit dan kedua di bawah hidung ) hari-dan-malam . Ka-52 mempertahankan meriam sisi-mount dan enam sayap-mount cantelan yang asli Ka-50.

Senapan ORSIS-5000 memungkinkan untuk menjamin keterlibatan target pada setiap saat sepanjang hari dan malam, tanpa persiapan teknis atau tembakan tambahan pada jarak hingga 1,5 km. Senapan ini diproduksi dalam dua kaliber: .308 Winchester untuk rentang pendek dan menengah dan 0,338 Lapua Magnum untuk rentang menengah dan panjang, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh unit kontra-teroris dan khusus-operasi Rusia. 

The Soobrazitelnyy ("Smart") adalah kapal terbaru kedua dari kelas korvet Angkatan Laut Rusia, Steregushchiy ("Guarding"). Kapal sedang dibangun oleh galangan kapal ("Utara") Severnaya Verf di Saint Petersburg dan diharapkan  bergabung dengan Armada Baltik. Kapal kelas korvet ini akan dilengkapi dengan sistem Redut untuk meningkatkan kemampuan anti-pesawat Kashtan CIWS yang sudah sebelumnya digunakan.

Yang terakhir adalah RPG-32 Hashim adalah peluncur granat anti-tank serbaguna buatan Rusia. 
RPG-32 dapat digunakan untuk menghancurkan berbagai sasaran medan perang, dari modern tank tempur utama "MBT" dan kendaraan pengangkut personel lapis baja ke bunker, peralatan militer dan pasukan di parit atau di tempat terbuka.

via topwar.ru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...