Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

19 May 2012

Tingkatkan Kerja Sama, Dubes RI di Timor Leste Terima Penghargaan

12:38 AM Posted by Unknown No comments
Jurnas.com | DUTA Besar Indonesia untuk Timor Leste, Eddy Setiabudhi menerima penghargaan dari pemerintah negara tersebut. Penghargaan bertajuk Insigna of the Order of Timor Leste tersebut diberikan atas peran dan kontribusi yang diberikan Eddy dalam memperat hubungan dan kerja sama bilateral antara Indonesia dan Timor Leste.

Sebagaimana dilansir dari situs Kementerian Luar Negeri RI, Kamis (17/5), penganugerahan penghargaan tersebut terhadap Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh itu disampaikan langsung oleh Presiden Republik Demokratik Timor Leste, Jose Ramos Horta di Istana Presiden, Dili, Rabu (16/5) kemarin.

Penghargaan serupa sebelumnya juga telah diberikan, kepada sejumlah duta besar negara lain, diantaranya duta besar dari negara Uni Eropa, Brazil, Portugal dan Filipina.


Republik Demokratik Timor Leste sendiri merupakan bekas provinsi Indonesia ke 27. Timor Leste resmi merdeka dan berdiri sebagai negara setelah penyelenggaraan referendum tahun 1999 lalu.

0 komentar:

Post a Comment