Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat

02 May 2012

Indonesia Dan Philipina Selesaikan Misi Patroli Terkoordinasi Perbatasan

10:08 PM Posted by Unknown No comments

KRI Sura 802 Milik TNI AL (Foto: TNI AL)

KRI Sura selesaikan MISI Patroli terkoordinasi perbatasan
Jakarta (ANTARA News) - KRI Sura-802 Tiba di Davao, Filipina Selatan, Senin Lalu. Dia Mencari Google Artikel puluhan awaknya menjadi Bagian tidak bahasa Dari Gugus tugas Patroli terkoordinasi perairan perbatasan Indonesia-Filipina, Yang Baru Saja menyelesaikan MISI tempur Patroli perairan perbatasan Negara.

Kapal perang TNI-AL Suami merapat di Dermaga Kapten Feranil, Pangkalan Angkatan Laut Filipina Felix Apolonario di Davao. Atase Pertahanan Indonesia untuk Filipina, Kolonel Suplai Djakaria P Girsang, Dan Konsul Jenderal Indonesia di Davao, Eko Hartono, Serta sejumlah pejabat Lain menyambut mereka.

Di Sisi Lain Dermaga ITU ditambat Kapal perang asal Filipina, BRP Magat Salamat (PS-20). Secara terbesar OS, MISI militer Yang kedua Kapal lakukan ITU diberi Tajuk Patroli Terkoordinasi Philindo XXVI-12.



PS-20 BRP Magat Salamat Milik Angkatan Laut Philipina (Foto: Timawa)

KRI Sura-802, Walikota Pelaut Fafan Y Brahmono, Dan Komandan BRP Magat Salamat, Comannder Luzviminda Camacho A, diberi selamat secara KHUSUS.

Patroli terkoordinasi Ke-26 telah dilaksanakan Suami di wilayah perbatasan Laut Indonesia Dan Filipina. * Bagi KRI Sura-802, Patroli Suami sekaligus sebagai bentuk Pengamanan Pulau-Pulau terluar Indonesia, yaitu Pulau Miangas Pulau Marore Dan, JAUH di Utara Laut Sulawesi.

Selain mengamankan perairan perbatasan, kedua Kapal perang tersebut juga melaksanakan latihan meningkatkan Lintas Operasi, meliputi latihan KOMUNIKASI (radio, Bendera, semafor Dan Lampu sorot), manuvra taktis, latihan Tabir, penambahan di laut Dan latihan pemeriksaan Kapal (VBSS).

Juga ITU melaksanakan JTI Yang telah disepakati Bersama kedua Negara yaitu Patroli Perbatasan Perjanjian. BRP Magat Salamat juga telah melaksanakan repatriasi * Bagi Warga Negara Philipina bahasa Dari Bitung sebanyak 32 orangutan. Mereka adalah Warga Negara asal Filipina Yang telah selesai menjalani proses pengambilan hukum tersebut di Indonesia khususnya Sulawesi Utara. (*)


( Antara ) 

0 komentar:

Post a Comment